Luapan Duka Para Selebriti Melepas Kepergian Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono semasa hidup bersama Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • Ist

VIVA – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar mantan Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Sang istri, Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono baru saja wafat di usia 66 tahun, hari ini, Sabtu, 1 Juni 2019, setelah melawan kanker darah di National University Hospital, Singapura.

Lulus Disertasi Doktor, Ibas Menangis Kenang Ibu Ani Yudhoyono

Sebagai mantan ibu negara, para selebriti ikut kehilangan sosok wanita yang memiliki hobi fotografi tersebut. Mulai dari Prilly Latuconsina, Arie Untung, Ussy Sulistiawaty, Yuni Shara, hingga Nafa Urbach terlihat mengucapkan bela sungkawa melalui media sosialnya.

1. Prilly Latuconsina

Khofifah: Museum SBY-Ani di Pacitan Selesai 2021

"Innalillahi wainailahi rojiun. Selamat jalan ibu Ani. Sosok perempuan yang menginspirasi saya. Diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di Surga terindahnya Amiin ya rob, Pak SBY, ka @annisayudhoyono dan mas @agusyudhoyono semoga diberi kekuatan dan ketabahan yang luar biasa oleh Allah Swt untuk melewati ini."

2. Arie K. Untung

SBY Ciptakan Lagu Gunung Limo Mengenang Ani Yudhoyono, Amat Syahdu

"Innalillahi wainailahi rojiun Telah meninggal dunia Ibu Ani Yudhoyono semoga arwah beliau Husnul Khotimah diterima disisi Allah subhana wata'ala amin."

3. Ussy Sulistyawati

"Innalillahi wainailahi rojiun ibu tenang jalan mu.. surga tempatmu.. aminn YRA."

4. Yuni Shara

"Innalillahi wainailahi rojiun Telah berpulang Ibu Hj. Kristani Herrawati semoga amal ibadahnya diterima Gusti Allah."

5. Rossa

"Innalillahi wainailahi rojiun Alfatihah untuk Ibu Ani @aniyudhoyono. Semoga Allah memberikan tempat terbaiknya dan semoga amal ibadah dan senyum Ibu semasa hidup menjadi peneranf dalam kubur. Amin ya Rabb."

6. Nafa Urbach

"Innalillahi wainailahi rojiun R.I.P Hj. Kristiani Herrawati (Ani Yudhoyono) istri dari pada mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Selamat jalan Ibu Ani."

7. Ari Lasso

"Selamat jalan Ibu @aniyudhoyono kiranya TUHAN memberi Tempat terbaik. Dan seluruh keluarga diberikan kekuatan. Amin."

8. Maia Estianty

"Marilah kita sama2 mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono atau Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo, semoga jiwa almarhumah diterima disisi Allah swt dan diterangkan jalan menuju pulang ke Allah, diampuni segala dosa dan ditempatkan bersama Rasulullah di dalam jannah. Amin."

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya