Poppy Sovia Melahirkan Anak Pertama, Namanya Bakal Jadi Kejutan

Ahmad Gussaoki dan Poppy Sovia
Sumber :
  • instagram poppy sovia

VIVA – Aktris Poppy Sovia tengah berbahagia. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya, Sabtu 1 Juni 2019. Kabar itu ia unggah di akun Instagram pribadinya, @popsovia.

Sule dan Nathalie Holscher Dikaruniai Anak Pertama, Ini Potretnya

“Alhamdulillah akhirnya putri pertama kami lahir dengan selamat dan sehat,” tulis Poppy di kolom keterangan gambar.

Anak pertamanya itu berjenis kelamin perempuan. Pada unggahan sebelumnya, Poppy mengatakan bahwa ia melahirkan bayi tersebut secara bedah cesar.

Nella kharisma Lahirkan Anak Pertama dari Dory Harsa

“Akhirnya aku jadi ibu juga,” tuturnya.

Sayangnya, Poppy masih merahasiakan nama dari putrinya itu. Ia hanya mengatakan, hal itu bakal jadi kejutan bagi para penggemarnya.

3 Orang Tua di Medan Sudah Rencanakan Melahirkan saat HUT RI ke-75

“Nanti namanya surprise ya,” tulis dia di kolom komentar.

Ucapan selamat mengalir di unggahan tersebut. Baik dari penggemar, maupun teman dan sahabatnya. Beberapa artis yang memberi komentar yakni Tora Sudiro, Tika Panggabean, Ferry Maryadi, dan Acha Septriasa.

Poppy dan suami, Oki memang sudah lama mendambakan punya momongan. Mereka melangsungkan pernikahan di Tangerang, Banten pada 24 Maret 2018.

Poppy dan Oki berasal dari dua dunia yang berbeda. Oki adalah seorang pemilik kedai kopi, dan memiliki sifat cenderung pendiam. Sementara, Poppy aktif dalam berbagai kegiatan yang berbau maskulin. Mulai dari seni tato, hingga mengendarai motor.

"Aku suka Oki kalau dia orangnya kalau A ya A. Pas sama dia, dia bisa hilangin parno aku, karena enggak tarik ulur. Dia ngomong fair-fair-an," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya