Klarifikasi Citra Monica soal Video Bersama Ifan Seventeen yang Viral

Ifan Seventeen
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Belum lama ini, viral video yang diduga penggerebekan Ifan Seventeen bersama seorang wanita bernama Citra Monica di sebuah apartemen. Kerabat Ifan sebelumnya telah menegaskan bahwa situasi dalam video bukan penggerebekan.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Kini, Citra Monica memberikan klarifikasi langsung menyangkut hal tersebut. Lewat video yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah pada Selasa, 4 Juni 2019, Citra menjelaskan kepentingan Ifan berada di apartemen miliknya.

“Jadi Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya, ingin numpang salat dan kita enggak cuma berdua. Memang enggak ada apa-apa juga, tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang ramai membawa kamera,” tuturnya.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Seperti kabar yang beredar, Citra Monica mengaku masih berstatus istri orang secara hukum. Namun secara agama, ia sudah ditalak tiga kali pada 2015.

“Di sini saya klarifikasi lagi, saya dan mantan suami sudah lama pisah rumah, secara agama pun saya sudah ditalak 3 kali sejak 2015. Hanya secara hukum sedang menanti keputusan sidang cerai,” lanjutnya.

Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

Pada akhir video klarifikasinya, wanita yang berprofesi sebagai model ini mengucapkan permintaan maaf kepada Ifan Seventeen karena sebagai tamu jadi terlibat masalah. (ase)

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023