Pamer Beli iPhone Rp29 Juta, Keponakan Dewi Perssik Jadi Sorotan

Rosa Meldianti
Sumber :
  • Instagram/@rosameldianti_

VIVA – Keponakan pedangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti, lagi-lagi membuat netizen bereaksi akan tindakannya. Penyanyi yang akrab disapa Meldi ini mengunggah bukti pembelian iPhone keluaran terbaru seharga Rp29 juta.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dalam Instagram Story, Meldi mengatakan banyak netizen yang meremehkannya terkait pembelian iPhone tersebut. Ada yang menyebut jika ia membeli barang tersebut dengan cara mencicil. Lantas Meldi menunjukkan bukti pembayaran debit senilai Rp29 juta.

Haha. Kredit wkwkwk yakali? Enggak dong, bayar cash. Yakali mba mau bawa uang cash segitu kemana-mana. Kan repot ya. Meldi up dibilang sombong. Enggak di up dikata-katain, kan suka gemes dong,” ucapnya dalam keterangan foto.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG
Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, Meldi pun terlihat menjadi bahan olok-olok netizen.

"Noraknya mel mel.. Diketawain tuh sama sandalnya Nagita,"
"Sosmed emang dibuat untuk pamer, tapi yg bedain kadar noraknya,"
"Norakkkkk ih,"
"Hp mahal buat liat bullyan netizen,"

Tak hanya kali ini, Meldi memang kerap menunjukkan perilaku yang mengundang reaksi dari netizen. Terutama saat ia terus menyindir sang tante, Dewi Perssik melalui media sosialnya.

Diketahui, hubungan Meldi dengan Dewi Perssik memang tidak akur. Keduanya bahkan sempat saling melapor ke polisi karena kasus pencemaran nama baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya