Usai Heboh Video Bareng Teman Wanita, Ifan Seventeen 'Menghilang'

Ifan Seventeen.
Sumber :
  • Instagram Ifan Seventeen

VIVA – Ifan Seventeen sulit ditemui setelah heboh kabar dugaan penggerebekan beberapa waktu lalu. Sebuah video yang memperlihatkan Ifan dan teman wanitanya bernama Citra sudah tersebar di media sosial.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Bukan hanya tak bisa dihubungi media, salah satu tim manajemen Ifan yang bernama Resa, juga mengungkapkan bahwa dirinya tak mengetahui keberadaan sang vokalis hingga saat ini.

"Itu enggak tahu sih (keberadaannya), soalnya saya belum ketemu dia," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 3 Juni 2019.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Dari pantauan VIVA di kediaman Ifan yang terletak di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, Selasa 4 Juni 2019, rumahnya terlihat kosong, meski mobil pribadinya terlihat ada di garasi rumah.

Menurut keterangan salah satu penjaga kompleks yang enggan disebutkan namanya, Ifan sudah tak lagi terlihat sejak satu minggu terakhir. Dia juga tak mengetahui keberadaan sang vokalis dan menyebut bahwa di rumah tersebut hanya tinggal asisten rumah tangganya.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

"Enggak ada sudah seminggu, ini kan ada yang nungguin (ART)," ujarnya.

Salah satu kerabat Ifan yang bernama Ferdi sebelumnya memang sudah menegaskan jika tak ada hal serius yang terjadi. Menurutnya, apa yang terjadi dalam video, bukan penggerebekan.

"Intinya enggak ada apa-apa, kalau yang dikatakan gerebek, artinya ditahan dong. Memang enggak ada apa-apa, kalian lihat sendiri posisinya kan juga ramai kecuali di dalam, di kamar, berdua itu baru, kan beda ruangan juga," kata Ferdi di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, 3 Juni 2019. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya