Tangis Mulan Jameela Pecah di Malam Takbiran

Mulan Jameela dan putrinya, Tiara
Sumber :
  • Instagram Mulan

VIVA – Menyambut Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada 5 Juni 2019, Mulan Jamelaa memberikan ungkapan doa melalui akun Instagram @mulanjameela1. Mulan mengunggah foto perayaan ulang tahun putra bungsunya dengan Ahmad Dhani,  bernama Muhammad Ali.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Perayaan tersebut lengkap dihadiri oleh semua anak-anak Ahmad Dhani termasuk Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Namun sayang, Dhani harus absen karena tengah menjalani masa tahanan atas kasus ujaran kebencian.

Pada keterangan foto, Mulan memanjatkan rasa syukur karena berkesempatan beribadah di bulan Ramadan. Pelantun lagu Wonder Woman ini berharap dapat berkumpul bersama keluarganya dalam keadaan yang lebih baik lagi.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Berikan kami kesempatan lagi untuk bertemu di bulan Ramadhan tahun depan dalam keadaan kami yg jauh lebih baik lagi dari sekarang,” tuturnya.

Mulan mengaku tidak kuasa menahan air mata tatkala mendengar suara takbir berkumandang di malam Lebaran.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Takbir pun sudah mulai berkumandang, alunan takbir membuat air mata ini jatuh. Ya Robb, lembutkan hati kami semua. ampuni semua khilaf kami. bersihkan dosa2 kami. Maaf kami semua ya Robb,” lanjutnya.

Pada akhir keterangannya, Mulan menuliskan selamat Lebaran untuk 1,3 juta pengikutnya di Instagram.

Tak lupa kami semua mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh sahabat online. Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah,” ucap Mulan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya