Respons Venna Melinda Dipertemukan dengan Mantan Suami

Venna Melinda dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram Venna Melinda

VIVA – Artis Venna Melinda baru-baru ini di-prank oleh kedua putranya. Venna diberikan sesuatu yang mengejutkan dirinya.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Venna diajak untuk buka bersama dengan tamu spesial, yaitu mantan suaminya Ivan Fadilla. Venna mengaku terkejut dengan ide dari buah hatinya tersebut.

"Aku sudah curiga awalnya, soalnya Athalla nanya aku ada di mana, mau dijemput katanya. Mereka kan YouTubers, jadi aku mikirnya, ini prank," kata Venna saat ditemui di kawasan Jakarta, Rabu, 5 Juni 2019.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Wanita 46 tahun ini menjelaskan bahwa kedua putranya melakukan hal itu hanya ingin mengulang momen berkumpul keluarganya sebelum mereka bercerai pada tujuh tahun yang lalu. Venna pun tidak kesal ataupun marah dengan ulah kedua putranya. Ia memahami apa yang dirasakan oleh mereka.

"Tapi kalau aku ketemu Mas Ivan sih lucu ya, mereka cuma ingin mengingat momen buka bersama kita saat bulan puasa," ujar Venna.
 
Sebelumnya, Verrel Bramasta dan Athala Naufal membuat prank untuk orangtua mereka, yang sudah bercerai beberapa tahun lalu. Mereka secara diam-diam mempertemukan Venna dan Ivan di sebuah restoran di salah satu mal untuk buka bersama.

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Ekspresi Venna dan Ivan saat bertemu pun terkejut dan kaku hingga suasana yang tercipta menjadi dingin. Namun Athalla dan Verrel berusaha mencairkan suasana. Menurut Athalla, buka puasa saat itu menjadi spesial karena berhasil mempertemukan kedua orangtuanya.

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024