Natasha Wilona Ikut Rayakan Lebaran di Rumah Verrell Bramasta

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Aktor Verrel Bramasta tengah merayakan lebaran di rumah barunya, bersama keluarga dari ibunya, Venna Melinda. Saat berkumpul dengan keluarga, tak lama kemudian terlihat hadir Natasha Wilona. Rupanya, ia datang atas undangan Verrell, yang ingin menjalin tali silaturahmi.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

"Aku yang undang dia ke sini. Puasa kemarin belum sempat ketemu, jadi sekalian silahturahmi keluarga," ujar Verrell saat ditemui di kediamannya, di Jakarta Selatan, Rabu 5 Juni 2019.

Wilona hadir mengenakan busana berwarna putih, dan didampingi oleh ibunya. Ia tiba sekitar pukul 15.00 WIB. Wilona mengatakan, datang untuk memenuhi undangan perayaan lebaran Verrell.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

"Haha, ya nih, aku kemarin diundang Verrell buat ikut ngerayain lebaran pertama di rumah barunya," tutur Wilona.

Venna Melinda mengaku sangat senang, dengan kehadiran Wilona dan ibunya. Karena, mereka sudah beberapa bulan tidak bertemu.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Hadirnya Wilona di rumah Verrell, tidak untuk menjawab tentang isu keretakan hubungan mereka. Baik Verrell maupun Wilona, tidak ingin mengonfirmasi tentang hal tersebut.

"Status apa? Haha, udah ada Wilona di sini, kan kira-kira sendiri aja," ungkap Verrell sambil tertawa.

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pasangan artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahannya di Bali yang digelar pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022