Umi Pipik Ungkap Kedekatan Anaknya dan Putri Mulan Jameela

Umi Pipik
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Daru Waskita

VIVA – Hubungan persahabatan yang terjalin antara Mulan Jameela dan Umi Pipik, sudah tidak terdengar asing lagi. Kisah persahabatan keduanya semakin erat, setelah Mulan mantap untuk memperdalam ilmu agama.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Kerap menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan, ia juga sering berdiskusi masalah agama dengan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori tersebut.

Baru-baru ini, hubungan persahabatan keduanya kembali menjadi sorotan warganet. Hal itu bermula, saat Umi Pipik mengunggah momen kebersamaannya dengan Mulan, beserta kedua anak gadis mereka, Adiba dan Tiara.

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

“Alhamdulillah persahabatan ini terus berlanjut ya, kenal kamu waktu di sekolah sd harapan ibu, sosok yang humble gak sombong dan sederhana," tulis Umi Pipik.

Umi Pipik mengungkapkan, bahwa putrinya, Adiba ternyata juga menjalin persahabatan dengan putri Mulan, yaitu Tiara. Adiba dan Tiara disebut menjalin persahabatan, sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. 

Lihat Egy Maulana Vikri Cetak Gol, Umi Pipik: Dzikir Sholawat Terus

“Ternyata, Adiba anakku, sama Tiara anakmu sudah bersahabat dari mereka kelas 5 SD, satu kelas, sering main di rumah, dan Alhamdulillah sampai sekarang persahabatan itu sudah terjalin. Semoga bukan hanya di dunia saja tapi sampai ke surga Nya Aamiin yaa mujibbasailin,  istajib du'a,” tulisnya lagi.

Keluarga Umi Pipik dan Irish Bella

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Meskipun terpaut usia 5 tahun, banyak yang menyatakan bahwa Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella cocok bersama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024