Doa Raffi Ahmad untuk Kehamilan Syahnaz

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kehamilan Syahnaz Sadiqah saat momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi kado terindah. Kabar tersebut tentu memberi kebahagiaan bagi keluarga, tak terkecuali sang kakak, Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Saat Raffi berkunjung ke rumah Baim Wong untuk silaturahmi Lebaran, ia memaparkan kebahagiaannya setelah Syahnaz dinyatakan positif hamil.

"Seneng lah, happy. Lebaran ini ada kabar syahnaz hamil," papar Raffi saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Jumat 7 Juni 2019.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Tak lupa, Raffi mendoakan Syahnaz dan calon bayinya agar kehamilannya dilancarkan. "Mudah-mudahan nanti lahirnya mau cewek atau cowok yang penting sehat dan senang bisa tambah lagi di keluarga," sambung Raffi.

Diketahui, Syahnaz membagikan kabar bahagia kehamilannya pada warganet melalui akun Instagram pribadinya. Istri Jeje Govinda itu mengumumkan kehamilannya dengan unggahan gambar testpack dua garis yang berarti positif hamil.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Dikasih hadiah Lebaran sama Allah, Alhamdulillah," tulis Syahnaz.

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024