Libur Lebaran, Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Australia

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

VIVA – Raffi Ahmad merencanakan libur Lebaran dengan berkunjung ke Australia. Presenter kondang itu akan membawa serta keluarga dan asisten rumah tangganya menuju negeri kangguru.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Rame-rame ya, sama Mama Rita, Mama Amy, Nisya, tapi Nanas (Syahnaz) enggak ikut, Merry ikut, asisten ikut, temen juga ikut. Ada 20 orang lah ya," ungkap Raffi ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Jumat 7 Juni 2019.

Namun, Raffi menepis telah memesan satu pesawat untuk membawa keluarganya berlibur. Ia bahkan mengaku membeli tiket pesawat dengan harga yang cenderung murah.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Enggak (booking pesawat). Cuma 20 orang. Pesan tiket udah dari jauh-jauh hari, cari tiket murah," kata suami Nagita Slavina.

Mantan kekasih Laudya Chintya Bella tersebut berencana akan berlibur selama 3 minggu lamanya. Destinasi liburan pun sudah direncanakan olehnya sejak lama.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Sydney, Melbourne, dan paling main sky di Blue Mountains. Terus ke Bali. Cuti gue tiga minggu agak lama nih," sambung Raffi.

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024