Lagu untuk Ani Yudhonono Siap Dirilis dalam Waktu Dekat

Anji eks Drive
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita soal pembuatan lagu tentang almarhumah Ibu Negara ke-6 Republik Indonesia, Ani Yudhoyono. Lirik lagu tersebut kabarnya hasil kolaborasi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan musisi Anji.

Kekuatan SBY dan Ancaman Anas-Moeldoko

Berita bahagia tersebut pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Anji. Dia mengaku bahagia sekaligus bangga karena mendapat kehormatan menggarap lagu untuk mendiang Ani Yudhoyono. Terlebih Anji memang mengidolakan sosok SBY.

“Bangga, saya tersanjung. Bicara di luar politik, beliau adalah sosok bapak, laki-laki yang saya kagumi,” kata Anji saat dihubungi VIVA, Sabtu. 8 Juni 2019.

Kesal dengan PSI, Demokrat Minta Jangan Seret SBY

Meski Anji tidak bisa mengungkapkan informasi banyak soal penggarapan lagu tersebut, dia membeberkan bahwa lagu tentang mendiang Ani Yudhoyono akan dirilis dalam waktu dekat.

“Nanti saya akan buat informasi detailnya setelah pertemuan selanjutnya. Kan saya mau kasih unjuk lagunya, jadi sekarang saya lagi fokus untuk menyelesaikan lagunya,” tuturnya.

Demokrat Klaim Rakyat Rindu Keberhasilan Era SBY

Anji mengungkapkan, bahwa ia akan berkolaborasi dengan SBY dalam menulis lirik sekaligus membawakan lagu yang awalnya akan dinyanyikan SBY bersama almarhumah Ani Yudhoyono.

“Jadi liriknya ditulis sama bapak tapi nanti bisa saya adjust karena lirik itu tadinya duet Pak SBY sama Ibu Ani cuma akhirnya dijadiin suara hatinya Pak SBY aja, sudut pandang Pak SBY,” ujarnya.

Saking bahagianya mendapat kehormatan besar dari orang penting di Indonesia, Anji pun membeberkan kronologi saat ia diminta langsung oleh SBY.

“Saya diundang, jadi memang melalui ajudannya Pak SBY saya langsung diminta bersedia enggak (bikin lagu), besoknya langsung ketemu,” ucap mantan vokalis Drive ini.

Anji menambahkan, “Hari itu kebetulan pas di hari H itu tanggal 5 saya dikasih tahu sore. Jadi setelah bapak menulis bait-bait gitu, lalu saya dihubungi. Karena hari itu saya manggung, jadi besoknya saya baru ketemu,” ujar Anji. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya