Setelah Bali, Faisal Langsung Ajak Luna Maya Liburan Lagi

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram.com/lunamaya

VIVA – Kabar kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin semakin berembus kencang. Keduanya terlihat menghabiskan waktu liburan bersama di Pulau Dewata, Bali.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Yang terbaru, Luna mengunggah foto ramai-ramai dengan Faisal, adik-adiknya, serta teman mereka yang lain. Foto tersebut diambil saat mereka menghabiskan waktu di sebuah kafe di Canggu.

Dalam foto itu, Luna mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi dan kacamata berwarna senada. Sementara Faisal yang duduk paling kanan mengenakan pakaian biru serta kacamata hitam.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Latepost," ujar Luna dalam unggahan di Instagram @lunamaya.

Hal ini semakin membuat warganet penasaran dengan status hubungan mereka. Bahkan aktor Baim Wong pun ikut melontarkan pertanyaan tak terduga.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Pacar Luna yang mana ya?," kata Baim dalam kolom komentar Instagram Luna.

Tak ingin membuat situasi semakin heboh. Mantan pacar Reino Barrack ini pun segera menjawab komentar sahabatnya itu. Luna menegaskan semua yang ada di dalam foto tersebut adalah temannya.

"Hahaha temen Baim," balas Luna

Tak ketinggalan, Faisal pun ikut berkomentar dalam unggahan Luna tersebut. Pengusaha asal Malaysia itu mengajak Luna Maya untuk pergi liburan ke tempat lain.

Waktu yang menyenangkan! See you & gang again soon @lunamaya,” ucapnya.

Dalam komentar kedua, Faisal menyematkan emoji bumi serta ajakan “lets go” kepada Luna Maya dan adiknya, Diana Nasimuddin.

(tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya