Diisukan Putus, Prilly dan Maxime Bouttier Malah Tampil Mesra

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/philipekarunia

VIVA – Hubungan asmara yang dijalin antara dua selebriti muda, Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier masih menjadi sorotan publik. Kuduanya sudah hampir satu tahun lebih menjalin hubungan asmara. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Namun sayang, hubungan asmara keduanya tidak pernah sepi akan isu putus yang menghantui. Prilly dan Maxime terbilang seringkali mendapatkan gosip miring mengenai berakhirnya hubungan mereka, tetapi keduanya berusaha untuk tidak terpengaruh atas berita tersebut.

Belum lama ini, isu putus kembali menghampiri keduanya, tetapi lagi-lagi berita tersebut tidaklah benar. Maxime pun langsung menepis kabar miring tersebut. Bahkan baru-baru ini Prilly dan Maxime baru saja kepergok menghadiri pesta ulang tahun Jordi Onsu secara bersamaan di Singapura.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Hal itu diketahui lewat video yang diunggah Ruben Onsu di insta story miliknya. Ruben mengabadikan momen manis perayaan ulang tahun sang adik, tetapi yang menjadi sorotan adalah terlihat dengan jelas Prilly dan Maxime yang duduk berdampingan. 

Video yang kembali diunggah oleh salah satu akun gosip itu pun sukses menjadi sorotan warganet. Mereka mengaku salah fokus melihat dua sejoli tersebut. Bahkan warganet merasa lega karena ternyata hubungan Prilly dan Maxime masih baik-baik saja.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

 “Alhamdulillah Maxime sama Prilly masih awet,” tulis warganet.

“Salfok sama Prilly dan Maxime. Mereka udah baikan ya ? Syeneng ah,”

“Yeah Prilly masih sama Maxime,”

“Prilly sama Maxime cucok banget deh,”

“Salfok sama Prilly dan Maxime. Masih jadian kan ya, semoga enggak putus,”

“Fix Prilly sama Maxime enggak putus. Eeh kok jadi salah fokus,”

“Alhamdulillah Prilly masih sama Maxime,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya