Keluarga Duga Video Ifan Seventeen dan Perempuan Bersuami Telah Diatur

Ifan Seventeen.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Belakangan ini sosok Ifan Seventeen kembali menjadi perbincangan publik. Videonya bersama seorang perempuan bersuami di sebuah apartemen viral di media sosial.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Saudara kembar dari Ifan, Riedhan Fajarsyah atau lebih dikenal Idan merasa ada kejanggalan dalam video itu. Suami dari Cynthia Wijaya ini menduga jika video itu telah diatur dan dipersiapkan untuk dibuat. 

"Memang iya kayak di-setting gitu. Yah kayaknya seperti (settingan), Wallahualam. Cuma kalau yang aku lihat kayaknya seperti itu (settingan)," ujar Idan saat dihubungi awak media, Rabu, 12 Juni 2019.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Sebagai saudara, Idan pun mengaku langsung menghubungi Ifan setelah video itu beredar. Dari pengakuan Ifan, ia saat itu hanya berkunjung dan ingin salat Isya. 

"Terus kan sebenarnya pas kejadian itu aku langsung telfon, kalau Ifan sama aku kan enggak mungkin bohong. Dia bilang 'gue itu lagi mau salat Isya, lagi mau sarung tiba-tiba datang kan bingung dan enggak mungkin ngapa-ngapain, lagian kan bulan puasa, itu juga teman gitu'," tuturnya. 

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Terkait pelaporan Ifan ke polisi, Idan mengaku belum mengetahui kabar tersebut. Namun, ia memastikan jika perempuan yang berada di apartemen bersama dengan Ifan merupakan teman lama semasa sekolah. 

Sebagai teman lama dari satu daerah, Idan menganggap yang dilakukan saudara kembarnya hal wajar. 

"Jadi kenal itu memang sudah lama kayak Citra, terus ada satu lagi dari Pontianak itu ada Sora Winata, jadi itu memang biasa lah main, namanya juga teman merantau lah yah kan. Kalau kita merantau di kota orang pasti merasa dari satu kampung sudah lama. Sangat enggak ngerti lagi suaminya, kan aku juga enggak mengerti maksudnya proses hukumnya sampai mana," katanya.

Usai isu penggerebekan, suami Citra Monica diketahui membuat laporan di Polsek Cidadap pada 1 Juni 2019, kemudian berkas laporan dilimpahkan ke Polrestabes Bandung. Informasi sebelumnya, Citra dan Ifan sedang menanti hasil visum sebagai bukti apakah keduanya melakukan tindak perzinaan.

Berdasarkan klarifikasi Citra, ia telah ditalak suami sejak 2015 dan hingga kini masih menunggu cerai di pengadilan.

Reporter: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya