Siska Bantah Jadi Muncikari Vanessa Angel

Endang Suhartini alias Siska
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Endang Suhartini atau yang lebih dikenal dengan nama Siska, mantan tersangka muncikari dari artis Vanessa Angel, telah bebas pada 5 Juni lalu.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Divonis lima bulan penjara dan terpotong masa tahanan, Siska mengaku senang. Kini, sembilan hari pascabebas, ia mulai membeberkan persoalan hukumnya dengan Vanessa.

Ditemui di kawasan Mampang, Kamis 13 Juni 2019, Siska membantah, jika dia bekerja sebagai muncikari. Menurutnya, ia tak mengetahui tentang prostitusi online yang dilakukan Vanessa Angel selama ini.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Ya ,aku kemarin itu minta tolong temenin aja sih. Jadi, enggak ada kerjaan aku muncikari atau apa, karena aku juga kerja di perusahaan e-commerce dan kita pertemanan kayak sahabat," kata dia.

"Jadi, pas penangkapan aku juga bingung, ada apa, aku enggak tahu apa-apa. Aku juga cuma diam, karena di situ ada asisten Vanessa juga. Jadi, aku berdua sama asisten Vanesa diam aja," lanjut Siska.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Mengenal dan bersahabat dengan Vanessa Angel selama satu setengah tahun, Siska mengatakan, dia kerap menghabiskan waktu bersama dan tak pernah terlibat aktivitas prostitusi.

"Benar-benar pure sebagai teman, jadi teman main, nongkrong-nongkrong, dengar live music bareng, kita suka kongkow-kongkow bareng, kayak gitu aja yang benar-benar memang pertemanan," ujarnya.

Kembali menegaskan jika dirinya tak pernah terlibat dalam sebuah prostitusi online, Siska juga menuturkan, dia hanya mengadakan pertemuan biasa di Surabaya, sebelum keduanya ditangkap pihak Kepolisian.

"Jadi, aku cuma lagi minta temenin dia untuk ke Surabaya itu. Katanya, dia mau ada acara di sana, that's it," akunya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya