Vanessa Angel dan Siska Ingin Buat Film soal Kasus yang Dialami - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 13 Juni 2019 | 16:00 WIB

Vanessa Angel dan Siska Ingin Buat Film soal Kasus yang Dialami

Keinginan Vanessa Angel jika bebas.
Vanessa Angel pakai baju tahanan
Photo :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

Vanessa Angel pakai baju tahanan

VIVA – Terlibat kasus prostitusi online di awal 2019, Vanessa Angel masih menjalani masa tahanannya di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya, Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. 

Sebagai salah satu teman yang ikut tertangkap dalam penangkapan Vanessa di sebuah hotel, Siska, yang selama ini disebut sebagai muncikari, menceritakan keinginan terbesar Vanessa Angel.

Menurutnya, Vanessa memiliki harapan bebas dalam waktu dekat, agar bisa kembali berkumpul dengan seluruh keluarganya. Tak hanya itu, Siska juga memiliki keinginan untuk membuat film dari kisah pahitnya bersama Vanessa.

"Dia bilang pengin cepat pulang, pengin kumpul lagi, 'Terus masalah kita ini kita buat film yuk,' kayak gitu, terus kita obrolin lagi kalau nanti pas Vanessa sudah bebas buat film, tapi ya enggak tau lah tunggu sponsornya dulu deh," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Kamis, 13 Juni 2019.

Banyak berkomunikasi dengan pelantun lagu Indah Cintaku tersebut selama di dalam rutan, Siska mengatakan jika Vanessa sangat menyesali perbuatannya.

"Ya dia sangat nyesel, maksudnya dia kenapa bisa kayak seperti ini, mudah-mudahan kita bisa cepat kelar urusannya, pokoknya kita di dalam (penjara) itu memikirkan gimana cepat bebas aja deh gitu lho, kita enggak usah menyalahkan satu sama lain," ungkap Siska.

Saling memberikan semangat dan doa, Siska berharap agar Vanessa bisa mengikuti jejaknya untuk bebas dari penjara dalam waktu dekat.

"Insya Allah kalau sidangnya sudah kelar ya, dia empat kali sidang lagi kalau enggak salah ya, kita doakan aja mudah-mudahan itu jadi yang terbaik buat dia, semoga dia cepat bebas, bisa berkumpul lagi dengan keluarganya, bisa berkarier lagi semuanya," lanjut dia. (row)

Saksikan Juga

VIDEO: Klarifikasi Soal Ayah, Vanessa Angel Bungkam!

SHOWBIZ - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...