Pindah ke Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Disebut Lebih Senang

Ahmad Dhani saat sidang putusan di PN Surabaya
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Musisi, Ahmad Dhani telah kembali ke rumah tahanan Cipinang, Jakarta Timur setelah dijatuhi vonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya, atas kasus pencemaran nama baik dalam video berujar idiot. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Sang pengacara, Hendarsam mengungkapkan keyboardist Dewa 19 itu mengaku senang dapat kembali ke Rutan Cipinang. Sebab,  ia bisa dekat dengan keluarga yang ada di Jakarta. 

"Mas Dhani cukup senang dengan situasi sekarang karena bisa lebih dekat dengan keluarga," ujar Hendarsam saat dijumpai di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis, 13 Juni 2019.

Elon Musk Sindir Meta Gegara Facebook dan Instagram Down

Menurutnya pemindahan ke Rutan Cipinang merupakan keinginan suami dari Mulan Jameela sejak dipindahkan ke Rutan Madaeng. 

"Memang mas Dhani setelah sidang terakhir di Surabaya, berkeinginan untuk langsung dipindahkan ke sini (Rutan Cipinang). Karena masih ada agenda satu lagi, putusan, sehingga akhirnya dari kejaksaan beranggapan tunggu sampai selesai dulu," tuturnya.

Instagram dan Facebook Down di Seluruh Dunia, Apa Kata Meta?

Sebelumnya Ahmad Dhani berkeinginan untuk dipindahkan ke Rutan Cipinang sebelum Lebaran,  namun,  proses hukum yang masih berlangsung membuatnya tidak dapat merayakan Lebaran di Jakarta. 

"Sedangkan mas Dhani berpikir bisa berlebaran di Cipinang, sehingga keluarga gampang datang. Karena kesampaiannya baru sekarang ya enggak apa apa, jadi mas Dhani cukup senang," ujarnya. (zho)

Penulis: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya