Fedi Nuril Mengaku Sempat Bikin Anaknya Bingung

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Anak aktor Fedi Nuril, Hasan Fadilah Nuril, pernah bingung saat melihat ayahnya tampil beda. Saat itu, Fedi mengajak anaknya yang berusia 2,5 tahun ke lokasi syuting Mendadak Kaya

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

Dalam film yang diangkat dari tokoh kartun harian Poskota, Fedi berperan sebagai Doyok. Guna mendukung perannya, Fedi mengubah penampilan. Giginya dibuat lebih maju dan kulit yang hitam. 

Melihat ayahnya tampil beda, Hasan sempat bingung. Untungnya sang anak tak sampai menangis saat melihat ayahnya berdandan demikian. 

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

"Jadi waktu itu gue pakai make up dan dia (Hasan) bingung," kata Fedi saat ditemui di XXI Epicentrum Jakarta, Kamis malam 13 Juni 2019.

Fedi syuting di berbagai lokasi, di antaranya di daerah Bekasi, Bogor dan Hongkong. Fedi hanya mengajak anaknya ke salah satu dari tempat lokasi syuting. 

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Menurut Fedi, sisa lokasi syuting lain susah dijangkau. Ia juga belum mau mengajak anaknya sering ke lokasi syuting karena perkembangan sang anak yang semakin pesat.  "Dia ngomongnya audah makin lancar makanya enggak diajak," katanya. (ren)

Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024