El dan Dul Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Dul Jaelani dan El Rumi
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Anak kedua dan ketiga Ahmad Dhani, El Jalaludin Rumi atau yang akrab disapa El, dan Abdul Kadir Djaelani, atau Dul, terlihat mengunjungi Rumah Tahanan Cipinang, untuk menjenguk sang ayah pada pukul 10.13 WIB.

Profesionalisme El Rumi: Tetap Syuting Saat Puasa, Kurangi Job Demi Khusyuk Beribadah?

Ditemani sang nenek, keduanya tak mengucapkan sepatah kata pun saat melewati awak media. Sebelumnya, pada Kamis, 13 Juni 2019 kemarin, Mulan Jameela terlihat mendatangi Rutan Cipinang untuk melihat keadaan sang suami yang baru saja dipindahkan dari Surabaya.

Ahmad Dhani terjerat kasus ujaran kebencian yang ditujukan untuk Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melalui akun Twitter-nya. Atas hal itu, ia dijatuhi hukuman satu tahun enam bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada akhir Januari lalu.

Al, El, Dul Pamer Kedekatan dengan Safeea Ahmad, Maia Estianty Dibanjiri Pujian

Sementara di Surabaya, Ahmad Dhani dilaporkan atas kasus lain, yakni pencemaran nama baik, dalam vlog bermuatan ucapan 'idiot' ketika ia berencana menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden pada 26 Agustus 2018 silam. Atas kasus ini, Dhani divonis satu tahun penjara. (tsy)

Al El dan Dul

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

El Rumi angkat bicara menjelaskan bahwa foto di slide pertama diambil ketika ia bersama Al dan Dul tengah melakukan sesi photoshoot.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024