Ibnu Jamil dan Nikita Mirzani Diisukan Sedang Menjalin Hubungan

Ibnu Jamil
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

VIVA – Presenter Ibnu Jamil diisukan tengah menjalin hubungan asmara dengan artis sensasional, Nikita Mirzani. Kabar tersebut mencuat dari mulut sahabat mereka yakni Billy Syahputra. Billy menyebut bahwa Ibnu dan Niki sering melakukan video call

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Ibnu tidak mengelak dan membenarkan bahwa ia dan Niki sering melakukan video call. Namun pembicaraan di antara dirinya dan Niki diakui Ibnu hanya sebatas pekerjaan saja.

“Ya memang lagi ada pembicaraan yang harus dibicarakan lah. Curhatan yang bagus untuk karier kita masing-masing. Lebih tepatnya buat masa depan sih,” ucap Ibnu di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juni 2019.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Pria kelahiran 37 tahun silam itu juga tidak mau menutup kemungkinan bila Niki memang benar-benar mencintainya.

“Ya masa gue harus larang Niki suka sama gue. Kan kita enggak bisa larang untuk orang memiliki perasaan ke kita,” ucapnya.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

Namun meski saling menyimpan kekaguman dan sedang menjalin kedekatan, Ibnu enggan untuk membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius. Saat ini, Ibnu mengatakan bahwa dirinya sedang fokus merintis bisnis.

“Ya saya lagi enggak ada pemikiran ke arah sana (menikah). Punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani saja apa yang ada. Sekarang lagi fokus kerja,” tutur Ibnu sambil tersenyum. (zho)

Lolly

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Kedatangan Lolly ke rumah ibunya menuai tanggapan sinis dari sejumlah warganet. Mereka menuding bahwa remaja berusia 17 tahun itu mungkin mengalami kesulitan finansial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024