Alasan Nikita Mirzani Tertarik pada Ibnu Jamil

Ibnu Jamil
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Presenter Billy Syahputra membocorkan bahwa saat ini sahabatnya, Nikita Mirzani, tengah dekat dengan aktor Ibnu Jamil. Kedekatan tersebut diketahui Billy, karena akhir-akhir ini Ibnu sering kepergok melakukan video call dengan Nikita.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

“Iya jadi kalau boleh jujur di sini, Ibnu Jamil lagi dekat sama Nikita Mirzani. Lagi intens banget video call-an. Ini bukan dari gue saja,“ ucap Billy di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juni 2019.

Billy juga mengungkapkan, alasan mengapa Nikita tertarik kepada duda anak satu tersebut. Bagi Niki, Ibnu Jamil adalah sosok pria yang tegas, baik, dan 'laki banget.'

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Nikita juga pernah cerita sama gue, katanya Ibnu orangnya baik, tegas, dan laki banget. 'Gue suka banget,'” ucap Billy.

Saat dikonfirmasi langsung mengenai kabar tersebut, Ibnu tidak membantah. Ia mengakui, kalau saat ini dia memang sedang dekat dengan Niki. Namun, kedekatan tersebut masih sebatas hubungan pertemanan.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Ibnu juga mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang fokus bekerja dan tidak berpikir untuk segera melepas masa lajang.

“Ya, saya lagi enggak ada pemikiran ke arah sana (menikah). Punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani saja apa yang ada. Sekarang lagi fokus kerja,” tutur Ibnu sambil tersenyum. (asp)

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024