Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berencana Nikah Tahun Depan

Richard Kyle dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram/richo_kyle

VIVA – Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle merayakan pesta pertunangan pada Sabtu, 16 Juni 2019, di hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Pesta pertunangan mereka diadakan secara mewah dan intim serta dihadiri oleh kerabat dan teman-teman terdekatnya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Meski proses pertunangan keduanya telah berlangsung, namun Jessica dan Richard mengaku belum mengetahui pasti kapan pernikahannya akan berlangsung.

Saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Juni 2019. Jessica dan sang kekasih mengaku tidak akan menikah dalam waktu dekat. Apa alasannya?

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Untuk acara pernikahan kemungkinan tahun depan ya, bulannya juga belum tahu pasti. Tahun ini masih banyak yang harus kita urus," ujar Jessica

Richard juga mengaku belum bisa memastikan kapan akan menikahi ibu dari El Barack ini. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa alasan keluarga yang tidak bisa dipercepat tahun ini.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Kalau kita berdua cari waktu yang tepat, biar keluarga banyak yang bisa datang, teman-teman juga. Jadi kita cari waktu yang agak jauh di tahun depan. Biar kita juga bisa mempersiapkan acaranya dengan baik," kata wanita 31 tahun ini.

Pertunangan mereka dihadiri oleh rekan-rekan sesama artis. Terlihat Nia Ramadhani dan artis lainnya datang menghadiri acara tersebut.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022