Yang Hyun Suk Bisa Didakwa Atas Tuduhan Penyembunyian Kejahatan

Yang Hyun Suk.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Polisi telah menyatakan mantan pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk dapat didakwa dengan tuduhan penyembunyian.

Calon Saingan BLACKPINK? Trainee Girl Group Baru The Black Label Penuh Visual dan Bakat!

Sebagai informasi, sejumlah artis yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment seperti Big Bang, G-Dragon, T.O.P dan mantan personel 2NE1, Park Bom telah tersandung skandal narkoba, dan setiap skandal itu ditangani sebagai pelanggaran individu oleh artis.

Namun, dalam skandal mantan anggota iKON B.I baru-baru ini, polisi melihat kemungkinan adanya keterlibatan Yang Hyun Suk, menyusul tuduhan mantan trainee YG Entertainment, Han Seo Hee bahwa kesaksiannya dipengaruhi olehnya.

Ahyeon Bersiap Kembali ke BABYMONSTER, Bakal Ikut Comeback!

Juga diduga Yang Hyun Suk membantu memfasilitasi artis-artis YG Entertainment mengeluarkan obat-obatan terlarang dari tubuh mereka seandainya hasil tes narkoba mereka positif.

"Seorang sumber kepolisian mengatakan jika dugaan (Han Seo Hee) benar, tuntutan mantan kepala agen Yang Hyun Suk agar dia membalikkan kesaksiannya dapat dilihat sebagai kejahatan intimidasi. Jika benar dia membantu menghapus narkoba dari tubuh seseorang, dia mungkin bisa didakwa dengan penyembunyian kejahatan,” demikian dikutip dari Allkpop, Minggu, 16 Juni 2019.

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

Dalam berita terkait, Yang Hyun Suk dan saudaranya Yang Min Suk telah mengundurkan diri dari posisi mereka di YG Entertainment.

Choi Ji Woo.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Aktris cantik asal Korea Selatan Choi Ji Woo akhirnya resmi mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024