Istri Diduga Selingkuh, Yama Carlos Minta ‘Rujuk’

Yama Carlos.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Perseteruan rumah tangga antara Yama Carlos dengan sang istri, Arfita Dwi Putri telah menemukan titik terang. Kini, hubungan mereka kembali membaik seperti sedia kala.

Yama Carlos Resmi Dapat Hak Asuh Anak, Mantan Istri Harus Penuhi Syarat Ini Kalau Mau Ketemu

Sebelumnya, hubungan keduanya sempat berada di ujung tanduk, akibat dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Arfita. Tidak ingin terus-terusan bertengkar, Yama pun memutuskan untuk berdamai dengan sang istri. Sebelum Lebaran kemarin, rumah tangganya sudah rukun.

“Mungkin, memang ini yang harus saya rasakan, ambil langkah yang terbaik. Sebelum Lebaran, (hubungan) sudah baik,” kata Yama, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin 17 Juni 2019.

Diintimidasi dan Dihalangi Bertemu Anak, Yama Carlos Adukan Anggota Baharkam Polri ke Propam

Menurutnya, terdapat pihak-pihak lain yang memang menginginkan rumah tangganya dengan Arfita kandas. Aktor 38 tahun itu memilih untuk melawan rasa egoisnya dan berbicara dari hati ke hati dengan sang istri.

“Di saat orang-orang ingin kami pisah, saya harus tabrak itu semua. Orang-orang yang enggak suka sama saya, mungkin maunya saya sama Fita pisah,” ujarnya.

Punya Bukti Perselingkuhan, Yama Carlos Heran Arfita Dwi Ingin Dekatkan Diri Pada Tuhan

Sama-sama introspeksi diri, Yama menyebutkan, ia datang langsung ke pendeta untuk mengakui kesalahan, sekaligus memantapkan hatinya.

“Kami duduk berdua, ‘Yuk kita lepasin, pasrahin, buang-buangin yang berhubungan dengan ego, emosi, dendam’. Saya mengaku ke ibu pendeta, ya saya yang salah, saya yang harus dibenerin dulu, disembuhkan dulu, baru saya bisa jadi cermin untuk keluarga saya,” ungkapnya.

Sebagai seorang suami, Yama harus memprioritaskan keluarga di atas segalanya, apalagi pasangan yang menikah pada 2016, dikaruniai seorang putra.

“Kenapa, justru saya tidak mengurus istri saya dulu, memprioritaskan dia dulu? Bahkan, istri saya sudah memberikan saya harta yang sangat besar, yaitu anak,” tutur pemain film This is Cinta itu.

Kini, hal terpenting adalah keduanya sudah saling memaafkan satu sama lain dan siap memperbaiki rumah tangga mereka yang usianya baru memasuki tahun ketiga.

“Kami saling memaafkan. Bukan saya memaafkan dia. Tetapi, kami memang saling memaafkan dan tidak ada syarat. Syaratnya adalah kita harus lebih saling mengasihi lagi,” ucap Yama. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya