Sahabat Ungkap Agung Hercules Akan Dipindah ke Bandung

Agung Hercules dijenguk Sinyorita dan Isa Bajaj.
Sumber :
  • Instagram/Sinyoritaesperanza

VIVA – Beberapa waktu terakhir ini, kondisi kesehatan presenter sekaligus penyanyi dangdut, Agung Hercules memang sedang ramai diperbincangkan. Saat ini, Agung diketahui sedang dirawat di rumah sakit, karena penyakit kanker otak yang dideritanya.

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

Penyakit kanker otak yang diderita Agung, tentu saja menimbulkan kekhawatiran tersendiri dari kalangan rekan-rekan artisnya. Salah satunya adalah presenter Gilang Dirga. Gilang mengatakan,  hari ini ia sempat menghubungi dan ngobrol dengan istri Agung Hercules.

Presenter kelahiran Jakarta itu mengatakan, Agung Hercules akan segera dipindahkan ke Bandung, Jawa Barat. Itu berarti, Gilang menyebut bahwa kondisi sahabatnya tersebut sudah mulai membaik.

Rindu Istri untuk Agung Hercules: Miss U, Ay!

“Hari ini, itu kalau enggak salah dengar kabar, beliau masih di Tangerang. Masih di rumah sakit, cuma katanya akan segera menuju ke Bandung. Berarti, insya Allah kondisinya membaik,” ucap Gilang di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin 17 Juni 2019.

Selama mengenal Agung Hercules, Gilang mengatakan, sosoknya meskipun terlihat sangar namun sangatlah baik, lucu, dan sangat bersahabat. Gilang mengaku sakitnya Agung saat ini, menjadi kesedihan tersendiri yang dirasakannya.

Tangkuban Perahu Belum Stabil, Horor Liga Europa, Agung Hercules

“Gue sih jujur sedih, karena kan Mas Agung itu walaupun di luarnya terlihat arogan atau segala macam. Tetapi, dia sangat bersahabat, orangnya sangat baik, ngobrol yah ngobrol, lucu-lucuan, seru-seruan,” ucap Gilang.

Lebih lanjut, Gilang mengatakan, jika ada waktu jeda dalam pekerjaan, dalam waktu dekat ini dia akan segera menjenguk Agung ke rumah sakit dan memberi dukungan.

“Kalau ada waktu, gue pengin banget jenguk Mas Agung secara langsung, gue pengin kasih support,” ucap Gilang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya