Pacar Lebih Tua 6 Tahun, Aldy eks CJR: Usia Tak Batasi Kasih Sayang

Erika Carlina dan Aldy Maldini
Sumber :
  • Instagram/aldymldni

VIVA – Mantan personel CJR, Aldy Maldini, yang saat ini menginjak usia 19 tahun mengaku sudah mendapatkan restu untuk nikah muda dari orangtua, namun bukan untuk saat ini. 

Kabar Pernah Jadi Mantan Prilly Latuconsina Viral, Kiki TBA Ungkap Respons Kekasih

Pelantun Kiamat Kecil Hatiku ini diperbolehkan menikah jika sudah menginjak usia 23 tahun. Demi melancarkan niatnya itu, Aldy telah memikirkan berbagai hal. 

"Kenapa aku harus bikin usaha ini, karena udah harus mikir panjang nih. Hari-hari aku ke depan kalau nikah gimana, aku dapet dari mana, gitu. Makanya semua dari kecil dulu. Jadi ya kalau misalnya aku bisa dikasih rezeki dan yakin diizinin sama Tuhan di umur 23 atau 24 kenapa enggak, dan keluarga setuju juga kenapa enggak," kata Aldy dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2019.

Kiki Ungkap Kondisi Hubungan dengan Iqbaal Ramadhan, Beneran Renggang?

Pemuda yang kini makin serius di dunia seni peran itu pun telah membicarakan hal ini kepada sang kekasih, Erika Carlina, yang terpaut 6 tahun lebih tua darinya. Perbedaan usia tidak menjadi masalah bagi mereka.

"Kalau itu sih keluarga aku sama sekali tidak mempemasalahin. Ya udah kenapa enggak, karena umur enggak ngebatasin rasa kasih sayang. Kebetulan Erika juga deket banget sama papa dan mama," ujarnya lagi. 

Prilly Latuconsina Ngaku Putus dari Kiki Coboy Junior Lalu Didekati Bastian Steel: Gue Kaya Digilir

Namun, untuk melancarkan niatnya itu Aldy tetap ingin mencapai kesuksesan terlebih dahulu, sehingga akan lebih mudah untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Tapi tunggu aku sukses dulu deh. Kalau udah sukses mau nikah mau apa ya akan aman semuanya," katanya. (ase)

Kiki Coboy Junior

Dulu Cinta Monyet, Ini yang Buat Kiki TBA Jatuh Hati Pada Prilly Latuconsina

Kiki TBA keceplosan menyebut Prilly Latuconsina sebagai mantan pacarnya semasa mereka remaja. Saat itu Kiki masih jadi anggota Coboy Junior dan bertemu Prilly di sinetron

img_title
VIVA.co.id
2 November 2023