Fisiknya Sering Dihina, Jessica Milla: Bodo Amat!

Jessica Mila
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Salah satu risiko menjadi seorang public figure atau artis adalah harus siap memiliki haters (pembenci) yang akan selalu memberikan komen negatif. Bahkan tak jarang, komentar tersebut bernada penghinaan.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Tidak hanya soal penampilan saja, haters juga biasanya mengomentari kondisi fisik artis yang tidak disukainya. Salah satu artis yang mengaku sering menerima hinaan atau body shaming adalah Jessica Mila.

Mila mengungkapkan bahwa banyak haters yang selalu memberi komentar bernada penghinaan di instagram pribadinya. Pipi dan lengan tubuhnya, diakui Mila sering menjadi sasaran empuk penghinaan.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

“Selain pipi yang dikomentari dulu itu bagian lengan pernah. Kayak ‘badannya kecil lengannya agak besar yah’. Kalau aku tuh berat badan naik pasti pipi sama lengan langsung gede,” kata Jessica Mila di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 20 Juni 2019.

Namun meski fisiknya sering dihina, artis kelahiran Aceh tersebut saat ini sudah bisa berpikir ‘bodo amat’ dan tidak perduli. Mila tidak mau ambil pusing dengan banyaknya haters yang menghina fisiknya.

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

“Sekarang aku lebih bodo amat sih, lebih cuek, karena balik lagi, kadang-kadang mereka komentar itu enggak mikir, ngapain aku mikirin,” ujarnya.

Selain bersikap bodo amat, wanita kelahiran 26 tahun silam itu juga selalu berpikir positif dan menerima bentuk tubuhnya dengan baik. Mila merasa bahwa selalu ada hal positif yang dimiliki oleh seseorang.

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024