Pengakuan Kevin Aprilio soal Vicy dan Utang

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu lalu, artis Kevin Aprilio mengunggah sebuah video ke instagram pribadinya. Pria kelahiran Jakarta itu mengaku, bahwa ia pernah merasakan depresi, karena terlilit utang sebanyak Rp17 miliar.

Bayar Utang Luar Negeri, Cadangan Devisa RI Maret Turun Jadi US$140,4 Miliar

Banyak yang menyangka, masalah Kevin itu berawal dari perkenalannya dengan sang kekasih, Vicy Melanie. Namun, ia membantah hal tersebut. Bahkan, ia mengaku bahwa Vicy berpacaran dengannya, justru saat ia jatuh miskin.

“Tercitrakan di masyarakat, Vicy ini pemicu. Ada beberapa netizen atau orang berpandangan, Vicy ini mau sama saya karena ceritanya sukses. Itu kadang-kadang banyak yang mengira seperti itu,” ujarnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu 22 Juni 2019.

Punya Utang Tapi Nekat Bagi-bagi THR ke Saudara, Buya Yahya: Cuma Pengen Disanjung

Bagi Kevin, Vicy adalah sosok wanita yang sangat setia, dan mampu menemaninya keluar dari masalah utang tersebut. Selain bilang bahwa Vicy tidak mengincar hartanya, Kevin juga menjelaskan, bahwa selama kurang lebih empat tahun ia harus menjaga nama baiknya dan keluarga.

Ia dan Vicy berusaha secara keras untuk menutupi kasus utangnya tersebut. Apalagi, Kevin sangat takut jika masalahnya itu tercium media.

Sadis! Emak-emak Niat Tagih Utang Malah Dikepruk Panci hingga Berlumur Darah

“Makanya, kami terus memainkan peran, di mana kami harus kasarnya menutupi. Bisa dibilang aib, musibah dan macam-macam, tapi ya itu, harus ditutupi berdua. Di saya bebannya,” tuturnya.

KH Yahya Zainul Ma'arif atau Buya Yahya

Banyak Utang Tapi Bagi-bagi THR saat Lebaran? Ini Kata Buya Yahya

Punya utang jatuh tempo yang perlu dibayar namun mendahulukan untuk bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) saat Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana Islam memandang fenomena ini?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024