Balas Komentar, Lee Min Ho Pakai Kata 'Bro'

Lee Min Ho
Sumber :
  • SBS

VIVA – Aktor asal Korea Selatan yang namanya melejit di kancah hiburan internasional, Lee Min Ho sukses mengejutkan para penggemar beberapa waktu lalu. Untuk kali pertama, pria 42 tahun itu melakukan siaran langsung di akun Instagram miliknya. 

Miss Cindy, Selebgram Sukses Pernah Jadi Penjual Gado-gado

Sebuah momen bersejarah ini telah dinanti-nantikan oleh penggemar. Pemain drama Boys Over Flowers itu menyapa sekaligus berinteraksi dengan total 60 ribu orang yang menonton dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. 

Kemudian, muncul sebuah komentar dari pemilik akun Instagram bercentang biru @radenrauf. Raden Rauf merupakan seorang selebgram terkenal asal Indonesia. Saat itu, ia menanyakan kepada Lee Min Ho apakah dirinya masih berada di Paris, Prancis. 

Selebgram Madam Kin Bikin Heboh Bagi-bagi Uang di Jalan

“Masih di Paris bro?” tulis Rauf, dilansir Sabtu 22 Juni 2019.

Tidak disangka-sangka, ternyata mantan kekasih Suzy itu membaca pertanyaan tersebut dan menjawabnya dengan kata bro di belakangnya, menunjukkan keakraban.

Viral Foto Mesra Rachel Vennya dan Okin, Ada Apa?

“Yeah, I’m in Paris bro,” ujar Min Ho sambil menyibak rambutnya yang masih setengah basah.

Tidak lama setelahnya, selebgram tersebut mengunggah rekaman video ke Instagram miliknya. Berdasarkan pantauan VIVA, kini sudah ada lebih dari tujuh ribu komentar di bawah unggahan video tersebut.

“Ngakak om, dari sekian banyak yang disapa, om Aup dan dari sekian banyak cara nyapa, ternyata caranya gitu,” ujar warganet.

“Asli gue ngakak,” tulis warganet lain.

“Akrab bener! Aku tunggu film drama Korea bareng Lee Min Ho nya ok?” ungkap seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya