Kunjungi Butik Ivan Gunawan, Rina Nose Siap Menikah Lagi

Rina Nose dan tunangan.
Sumber :
  • Instagram: @josscy

VIVA – Rina Nose belum lama ini mengumumkan pertunangannya lewat unggahan di akun Instagram @rinarose16. Presenter sekaligus komedian itu menunjukkan cincin pertunangan yang melingkar di jari manisnya.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Setelah sempat menjadi misteri akhirnya sosok calon suami baru Rina terungkap. Rina memamerkan foto berdua dengan pujaan hati yang diketahui bernama Josscy Vallazza Aartsen. Sejak itu Rina dan kekasihnya kerap memposting kebersamaan di akun instagram masing-masing.

Hubungan keduanya pun dikabarkan akan dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Sabtu, 22 Juni 2019 lalu, desainer Ivan Gunawan mengunggah video, yang memperlihatkan Rina Nose tengah berada butik Ivan. Rina terlihat tengah diukur dan tampak duduk sang kekasih Josscy.  

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

“Today, @rinanose16 and her lovely man @josscy came to my boutique asking for her dream wedding dress, as a bestfriend and a fashion designer I always listen to the bride to be, what’s she really want to be and I’ll make her dream dress come true, I hope your wedding will be full of happiness and good surprises,” tulis Ivan.

Menurut Ivan, ia akan membuatkan gaun pernikahan impian Rina yang merupakan sahabat tersebut. Ivan juga mendoakan pernikahan Rina dan sang kekasih akan mendapat kebahagiaan. 

Kabar Bahagia, Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022