Shandy Aulia Dapat Kado Terindah Setelah 8 Tahun Menikah

Shandy Aulia dan suami.
Sumber :
  • Instagram/shandyaulia

VIVA – Aktris Shandy Aulia berulang tahun ke-32 pada Minggu, 23 Juni 2019. Shandy mendapat kado terindah sepanjang hidupnya. Kado tersebut bukan berbentu barang atau uang, melainkan denyut jantung sang jabang bayi yang baru didengarnya pertama kali.

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kebahagiaan tersebut terlihat di sebuah video yang diunggah Shandy ke akun instagramnya. Dalam video tersebut, terlihat dia sedang melakukan pemeriksaan USG ditemani oleh suami.

Raut wajah pemain film Eiffel I’m in Love ini seketika berubah ketika mendengar detak jantung calon anaknya pertama kali. Terharu dan bahagia adalah dua kata yang mampu mendeskripsikan perasaan Shandy kala itu.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

“23 Juni 2019 di hari ulang tahun saya. Pagi ini, saya mendapatkan kado terbaik dalam hidup saya. Untuk pertama kalinya, saya mendengar detak jantung bayi saya @shandydavidlittlejoy. Saya tidak bisa berkata-kata dan ini sangat luar biasa. Selamat ulang tahun untuk saya. Terima kasih Tuhan atas kebahagiaan ini,” tulis Shandy pada keterangan video menggunakan bahasa Inggris.

Sang suami yang juga berada di ruangan sama, tersenyum lebar saat mendengar suara tersebut untuk pertama kalinya. Tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, Shandy sampai meneteskan air mata.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

Usia kehamilan Shandy tengah memasuki minggu ketujuh. shandy telah menanti selama delapan tahun untuk dikaruniai buah hati.

Melihat video mengharukan itu, para warganet dan beberapa teman selebriti langsung membanjiri kolom komentar sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun untuk Shandy.

Happy birthday dear @shandyaulia bahagia selalu and GBU,” tulis Luna Maya.

Bebbb happy birthday .. sehat sehat ya mami and baby nya,” ujar Bunga Zainal.

Happy bday beebbb, and congrats for the gift,” kata Nafa Urbach. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya