Kronologi Penangkapan Jerry Aurum, Mantan Suami Denada - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 25 Juni 2019 | 19:42 WIB

Kronologi Penangkapan Jerry Aurum, Mantan Suami Denada

Jerry Aurum diduga mengonsumsi narkoba.
Jerry Aurum, mantan suami Denada.
Photo :
  • Instagram/jerryaurum

Jerry Aurum, mantan suami Denada.

VIVA – Polisi akhirnya buka suara terkait penangkapan mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum. Jerry ditangkap di Tangerang karena diduga mengonsumsi narkoba. 

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, M.Marbun, menjelaskan perihal penangkapan tersebut.  Berawal dari pihak kepolisian mendapat informasi mengenai Jerry yang mengonsumsi narkoba. Setelah dilakukan pengembangan akhirnya polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)

Ketika diringkus, pihak kepolisian akhirnya mengetahui bahwa Jerry Aurum adalah mantan suami dari pedangdut Denada.

“Berdasarkan informasi, dilakukan pengembangan, setelah itu muncul lah nama ini. Kita datang lah ke TKP, lalu langsung kita amankan. Ketika diamankan ternyata mantan suami dari artis,” kata Marbun di Polres Jakarta Barat, Selasa 25 Juni 2019.

Jerry sendiri diringkus di sebuah perumahan yang berada di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, pada Rabu malam 19 Juni 2019. Menurut Marbun, Jerry sangat kooperatif saat ditangkap.

Dari proses penangkapan tersebut, AKBP Erick Frendriz, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat mengungkapkan pihaknya masih mengejar pemasok utama barang haram tersebut.

“Sampai saat ini kami masih mengejar pemasoknya ya,” kata Erick.

Saksikan Juga

Bawa Obat Terlarang, Wanita WNI Ditangkap di Filipina

TVONE NEWS - 10 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...