Istri Eza Gionino Melahirkan Anak Pertama

Eza Gionino menikah
Sumber :
  • instagram.com/pardo_gabe

VIVA – Pesinetron Eza Gionino dan istri, Meiza Aulia Coritha resmi menyandang status sebagai orang tua. Pada Selasa, 25 Juni 2019, pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka. Buah hati kecil mereka diketahui berjenis kelamin perempuan. 

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

Hal ini pertama kali diketahui lewat sebuah video singkat yang diunggah Eza lewat akun Instagram miliknya. Terlihat istrinya masih terbaring lemah usai melahirkan. Di sampingnya, ada sosok Eza yang setia menemani.

Sambil melihat ke arah buah hati mereka, bintang sinetron Putih Abu-Abu itu tersenyum semringah. Kecupan manis dari Eza pun mendarat di kening Eca, sapaan akrab Meiza, yang telah berjuang mati-matian untuk melahirkan bayinya. 

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

Mantan kekasih Ardina Rasti itu tidak lupa mengucap rasa syukur atas kelancaran proses kelahiran putri pertama mereka dalam kondisi sehat. 

“Alhamdulillah ya Allah, Anak kami lahir dengan normal.. kondisi mommy @ma_coritha dan si baby sehat walafiat.. ya Allah masih speechless kalo liat mukanya, terima kasih ya Allah,” tulis Eza di bawah keterangan video mengharukan itu. 

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

Kolom komentar pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet, termasuk para teman sesama selebriti yang turut mengungkapkan kebahagiaan atas kabar tersebut. 

“Omggg kaaaa!!! Selamaaattt yaaa!!!,” tulis Prilly Latuconsina. 

“Alhamdulillah, congrats Ezaaa..,” kata Citra Kirana. 

Seperti diketahui, Eza Gionino dan Meiza Aulia resmi menikah pada 22 Juli 2018 silam. Setelah hampir satu tahun menanti, akhirnya pasangan ini dikaruniai seorang anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya