Makin Cantik, Penampilan Baru Jennifer Dunn Dipuji Warganet

Jennifer Dunn dan Faisal Haris.
Sumber :

VIVA – Lama tidak terdengar kabarnya, kini artis sensasional Jennifer Dunn kembali membuat heboh. Kali ini, bukan soal sensasi yang ia buat, melainkan soal penampilannya.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Jennifer Dunn tampak semakin modis sejak memutuskan berhijab setelah bebas dari penjara. Hal itu diketahui lewat video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram gosip @tantee_rempoong_official.

Dalam video tersebut, wanita yang akrab disapa Jedun ini tengah asyik menghabiskan waktu makan siang bersama dengan suaminya, Faisal Haris dan beberapa teman dekatnya.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Mbaknya makin bening,” tulis pemilik akun gosip tersebut.

Memang tidak bisa dimungkiri bahwa penampilan Jennifer saat ini terlihat berbeda dibandingkan dahulu sebelum dirinya memutuskan berhijab. Kini ia terlihat jauh lebih segar sekaligus modis dengan gaya busana yang pas.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Selang beberapa waktu diunggah, video tersebut pun langsung menjadi sorotan warganet. Seperti biasa, warganet kembali menghujat Jennifer dengan berbagai komentar. Namun, ada pula warganet yang malah memuji wajah cantik Jennifer, meski pada akhirnya mereka tetap menuliskan hujatan.

Emang dia cakep, dari jaman masih muda dulu juga udah cakep banget kan. Sayang, narkobaan, padahal kalau enggak narkoba mungkin bisa seterkenal artis sepantarannya. Perawatannya juga kencenglah, kan sekarang daddy udah jadi daddy sah, harus siaga dia, makanya rutin perawatan,” kata warganet.

Dia kan emang cantik sebenernya, cuma ya gitu.. sayang,” tulis yang lain.

Ketemu aslinya emang cantik banget dia, sayang berstatus pelakor,” ucap warganet.

Cantik sih memang cantik, tapi perebut suami orang, ah sudahlah,” tulis warganet.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Jennifer Dunn memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang gemar membuat sensasi. Mulai dari keluar masuk penjara hingga kehidupan percintaannya dengan suami orang yang sukses menjadi kontroversi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya