Avengers Ajak Fans Nonton Lagi Endgame: Semoga Kita Bisa Bertemu!

Captain America di Avengers: Endgame.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Avengers: Endgame bersiap menuju layar lebar sekali lagi sebelum benar-benar turun meninggalkan bioskop. Versi rilis ulang kali ini, Avengers: Endgame menawarkan sejumlah adegan spesial pada after credit scene.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Melalui media sosial resminya, Marvel mengajak para fans untuk menonton lagi Avengers: Endgame. Marvel mengatakan, fans yang beruntung akan mendapatkan poster eksklusif yang tersedia di sejumlah bioskop terpilih.

"Tonton juga intro dari sutradara Anthony Russo, adegan yang belum diselesaikan dan tak tayang, juga bocoran sedikit tentang Spider-Man: Far From Home," tulis Marvel Studios, Selasa, 25 Juni 2019.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Para bintang Avengers pun ramai-ramai ikut mempromosikannya. Chris Evans, pemeran Captain America turut mengajak para fans untuk menonton lagi Endgame. Begitu juga dengan Mark Ruffalo (Hulk), Karen Gillan (Nebula), Tom Holland (Spider-Man), dan Chris Pratt (Star Lord).

"Aku bisa memikirkan 3.000 alasan untuk menonton lagi Avengers: Endgame," tulis Mark Ruffalo di Instagramnya.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

"Aku akan menonton lagi akhir pekan ini, bagaimana dengan kalian? Ku harap bisa bertemu kalian di sana," kata Tom Holland yang kemudian direspons Jake Gyllenhaal, pemeran Mysterio. "Aku ikut!" serunya.

Avengers: Endgame versi tambahan ini akan dirilis global. Disney Indonesia belum memberikan konfirmasinya terkait kabar ini. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya