Goo Hara Siap Tampil Lagi, Setelah Percobaan Bunuh Diri

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Warga Korea Selatan sempat dihebohkan dengan upaya bunuh diri yang ingin dilakukan aktris cantik, Goo Hara. Mantan personel girlband KARA ini melakukan upaya percobaan bunuh diri di kamar lantai dua rumahnya, yang berlokasi di daerah Cheongdam, Korea Selatan, Minggu 26 Mei 2019 lalu. 

Diduga Bunuh Diri, Anton Bahrul Nekat Terjun ke Sungai Brantas

Untungnya percobaan bunuh diri itu digagalkan oleh pihak Kepolisian setempat. Setelah sebelumnya tim manajemen Hara dengan sigap menghubungi Polisi, usai mengetahui gerak-gerik aneh dari Goo Hara. 

Usai kejadian tersebut, kini kondisi Goo Hara berangsur membaik. Bahkan ia perlahan mencoba bangkit dan mengungkapkan keinginannya kembali beraktivitas seperti biasa di industri hiburan. 

Mandor Bangunan Diduga Bunuh Diri di Depok, Isi Surat Wasiat Bikin Pilu

Alhasil, keinginannya tersebut pun segera tercapai dalam waktu dekat ini. Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 26 Juni 2019,  Goo Hara siap tampil perdana di televisi lewat salah satu acara musik di Jepang, bernama TV Tokyo Music Festival 2019.

TV Tokyo Music Festival 2019 adalah program musik khusus yang sudah ditayangkan sejak 2014. Goo Hara akan hadir sebagai bintang tamu spesial. Tentunya Hara tidak datang sendirian, melainkan ada sejumlah artis Jepang lainnya yang akan tampil, seperti Arashi , KinKi Kids , V6, AKB48, dan Koda Kumi . 

Pria di Tangsel Loncat dari JPO Bermaksud Bunuh Diri dan Jatuh di Atap Bus dan Selamat

Mengenai kemunculannya perdana dalam acara televisi, Hara langsung angkat bicara lewat media sosial instagram story miliknya.

Sebelumnya diketahui, pada 22 Juni 2019 lalu Goo Hara secara resmi menandatangani kontrak dengan agensi besar di Jepang. Hal itu dilakukannya untuk melanjutkan aktivitas keartisannya. 

Pasca kejadian percobaan bunuh diri tersebut, Hara memang memutuskan untuk menetap sementara di Jepang untuk pemulihan kondisinya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya