Fitri Tropica Histeris Saat Tahu Jenis Kelamin Anak Pertama

Fitri Tropica
Sumber :
  • instagram Fitri Tropica

VIVA – Fitri Tropica kini diketahui tengah mengandung anak pertama, setelah menikah dengan pria bernama Irvan Hanafi pada 2014 lalu. Wanita yang akrab disapa Fitrop ini baru saja menjalani tes DNA dan kromosom di usia kandungan 14 minggu.

Geger Elon Musk Ngaku Suka Konten Video Fitri Tropica: Saya Rasa Anda Harus Follow Akunnya!

Dalam Instagramnya, ia dan sang suami terlihat sangat penasaran dengan jenis kelamin sang calon buah hati. Fitrop terlihat mendapatkan paket sebuah balon yang di dalamnya berisi hasil tes tersebut.

"Jadi kemarin kita sudah tes NIPT, pas usia kandungan 14 minggu, nah sekarang kita bakal cari tahu ini hasilnya sudah keluar tapi langsung dikirim ke email goballons. Jadi bakal tahu anaknya perempuan atau laki-laki. Jadi nanti kalau balonnya pink berarti anaknya cewek, kalau biru anaknya laki-laki," ujar Fitrop yang belum tahu hasil test tersebut.

Fitri Tropica Doakan Kesembuhan Indra Bekti: Kak Yu Bangun Yu

Hasil dari tes NIPT itu ternyata menunjukkan anak Fitri dan Irvan berjenis kelamin perempuan, karena balon yang keluar berwarna pink.

Melihat hal tersebut, Fitri tampak girang dan tertawa lepas. "Bener. It's a girl, Alhamdulillah," tuturnya sambil mencium tangan sang suami.

Bikin Prank Ugly Cake, Reaksi Anak Fitri Tropica Undang Tawa Netizen

Warganet dan para selebriti yang melihat unggahan tersebut pun turut mengucapkan selamat untuk pasangan ini.

"Bahagia lihatnya adeku," kata Melanie Ricardo.

"Ya Allah aku kok liatnya nyengir lebar banget.. tau bgt tuh deg deg syernya nunggu pengen tau jenis kelamin.. sehat sehat terus yah bu kamu dan ci utun," ungkap Ratna Galih.

"Selamaaaatttt waaah dafni sama abel punya adek ceweeeeek," lanjut Indra Bekti. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya