Alasan Krisdayanti Tak Hadiri Pesta Ultah Azriel Hermansyah - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 28 Juni 2019 | 18:32 WIB

Alasan Krisdayanti Tak Hadiri Pesta Ultah Azriel Hermansyah

Azriel gelar pesta ultah meriah dihadiri keluarga dan sahabat.
Krisdayanti
Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Krisdayanti

VIVA – Anak bungsu buah pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, merayakan ulang tahun yang ke-19 pada Kamis, 27 Juni 2019. Pada hari spesialnya itu, keluarga memberikan kejutan sekaligus pesta ulang tahun mewah untuk Azriel. 

Momen bahagia itu dibagikan lewat akun Instagram miliknya. Dihadiri oleh keluarga besarnya yakni Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel Hermansyah, Arsy serta Arsya sekaligus teman-teman terdekatnya. Mereka merayakan pesta tersebut yang diselenggarakan di salah satu restoran termahal di bilangan Jakarta. 

Namun sayang, di tengah-tengah perayaan ulang tahun tersebut tidak tampak sosok Ibu kandung Azriel, yakni Krisdayanti. Menanggapi hal tersebut, KD, sapaan akrab untuk Krisdayanti mengatakan bahwa Azriel berjanji untuk bertemu dengannya di waktu berbeda.

“Saya sudah ngucapin pertama, cuman dia mau private. Nanti hari lain kita janjian,” kata KD saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat pada Jumat, 28 Juni 2019. 

Penyanyi 44 tahun itu pun juga memaklumi putranya yang ingin menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. 

“Memang mungkin internal dulu Ziel, bilang Ziel ada dinner mungkin nanti mau ketemu Miminya,” ujarnya. 

Meski demikian, istri Raul Lemos itu telah menyiapkan kado terindah yang tidak bisa ia beberkan ke publik sekaligus doa terbaik untuk putranya yang tengah beranjak dewasa. 

“Khusus sekali (kado) sampai enggak bisa diomongin. Jadi saya sudah ngucapin, selamat ulang tahun yang terbaik untuk Azriel, setiap langkah Ziel sukses, sekolah yang serius,” tutur pelantun lagu Menghitung Hari itu. (mar)

loading...
Muat Lainnya...