Skandal Kian Panas, Seungri Malah Kepergok Asyik di Spa Mewah

Seungri
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Skandal besar yang melibatkan Seungri masih bergulir di Pengadilan Korea Selatan. Mantan anggota boyband BIGBANG itu terseret kasus tujuh dakwaan berbeda, yakni penyedia jasa prostitusi, memediasi PSK dengan pelanggan, penggelapan dana Burning Sun, penggelapan dana bisnis, upaya menghancurkan bukti investigasi, penyebaran video mesum, pelecehan seksual, dan pelanggaran terhadap tindakan sanitasi makanan.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Pada 25 Juni 2019, skandal Seungri memasuki babak baru, di mana pihak Kepolisian Distrik Pusat Seoul mengungkapkan bahwa tujuh dakwaan Seungri tersebut sudah dilimpahkan ke Mahkamah Agung. Namun sayang, di tengah-tengah skandalnya yang besar itu, Seungri malah dituding terlihat di sebuah tempat spa mewah yang berlokasi di Gangnam, Korea Selatan pada 26 Juni 209 pukul 6 sore waktu setempat.

Dilansir dari laman Allkpop, Seungri bersama dengan dua temannya terlihat tengah santai bersauna. Salah satu temannya bertugas melihat-lihat situasi untuk berjaga agar tidak ada orang yang melihat mereka.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Mengenai beredarnya kabar bahwa Seungri tengah bersantai di spa mewah, publik pun langsung murka dan menyayangkan sikap Seungri. Menurut mereka, Seungri tidak kunjung sadar sekaligus merenungi kesalahannya. Saking kesalnya, publik melontarkan ucapan-ucapan kasarnya lewat jejaring media sosial.

"Kurasa dia tidak akan pernah sadar,” tulis warganet

Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya

"Belum berubah sedikit pun sejak skandal itu,” atau "Semua orang, tolong lempar dia dan Yang Hyun Suk ke dalam penjara,” tulis lainnya.

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024