Aktris Korea Jeon Mi Sun Tewas di Kamar Mandi, Diduga Bunuh Diri

Jeon Mi Sun
Sumber :
  • Instagram i2daho

VIVA – Lagi-lagi industri hiburan Korea Selatan harus kehilangan salah satu aktris kebanggaannya karena kasus bunuh diri. Ia adalah Jeon Mi Sun. Pasalnya, Jeon Mi Sun baru saja ditemukan tak bernyawa dan diduga bunuh diri di sebuah kamar hotel, Sabtu, 29 Juni 2019.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Dilansir dari laman Allkpop, sang sahabat menemukan Jeon Mi Sun sudah tewas secara tragis di kamar mandi hotel yang berada di Jeonju, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan, pada pukul 11.43 pagi waktu setempat. Lalu sahabatnya langsung menghubungi polisi.

Namun sayang, meski berbagai pertolongan sudah datang, nyawa Jeon Mi Sun tidak dapat diselamatkan. Saat diselidiki oleh pihak berwajib, aktris berusia 48 tahun ini diduga tewas karena mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Sebelum ditemukan tewas secara mengenaskan, Jeon Mi Sun memang menginap di hotel tersebut untuk keperluan syuting acara ragam '2 Nights and 3 Days with Mother', yang dijadwalkan syuting pada pada 29 Juni pukul 14.00 siang di Universitas Chonbuk. Alhasil, karena insiden ini, acara tersebut terpaksa dibatalkan.

Jeon Mi Sun memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 1990 dan aktif sebagai filmografi film dan drama populer lainnya. Drama terakhir yang ia bintangi, yaitu berjudul He Is Psychometric. Sedangkan film terakhir yang ia bintangi "The King's Letters" baru saja akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat 119.

Masyarakat bisa juga menghubungi nomor telepon 0251-8310611, dan petugas psikolog dan psikiater profesional dari RSJ Marzoeki Mahdi akan memberikan layanan 24 jam. (ase)

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024