Alasan Anang dan Ashanty Rayakan Ulang Tahun Azriel Tanpa Krisdayanti

Ashanty dan Anang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy Wulansari

VIVA – Anak kedua penyanyi Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, genap berusia 19 tahun. Di hari spesialnya itu, Ashanty sebagai ibu sambung, mengajak Anang membuat perayaan ulang tahun Azriel.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Pelantun lagu 'Dulu' ini mengaku merayakan pesta ulang tahun anaknya dengan sederhana. "Jadi satu hari sebelum ulang tahun dia, kita tuh nge-prank dia kayak ditabrak gitu. Ntar Senin ada di YouTube. Terus, kita ajak dinner keluarga dan temennya cuma 20 orang saja," kata dia di Jakarta, Jumat malam, 28 Juni 2019.

Namun, saat perayaan berlangsung tidak tampak Krisdayanti hadir. Bukan tanpa alasan. Ashanty mengaku belum menemukan waktu yang tepat untuk merayakannya bersama.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Benar-benar cuma kita doang sama teman-temannya. Mungkin mereka (keluarga Krisdayanti) mau ngadain sendiri juga kayaknya. Kemarin pas bulan puasa kita mau ngadain buka puasa bersama cuma belum ketemu waktunya juga," ungkap Ashanty.

Anang dan Ashanty mengaku akan merayakan ulang tahun Azriel kembali bersama keluarga dari Krisdayanti, serta melakukan halal bihalal yang belum terlaksana.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

"Mungkin bukan perayaan ya, lebih ke dinner bareng sama anak-anak kita juga," kata Ashanty. "Ya sekalian halal bihalal. Anak-anak sudah ketemu kita kan belum, jadi ulang tahun Azriel pas buat kita bisa ketemu nantinya," sambung Anang.

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024