Sempat Naik Berat Badan, Zaskia Sungkar Jalani Hidup Sehat

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Belum lama ini beredar kabar jika Zaskia Sungkar tengah berbadan dua atau hamil. Hal itu bermula ketika videonya yang viral di berbagai akun gosip Instagram menyebut kakak dari Shireen Sungkar itu hamil.

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

Namun, hal itu hanyalah sebuah kesalahan sebab bukan kata hamil yang diucapkan oleh Irwansyah, sang suami. Zaskia mengaku jika pada saat itu memang badannya sedang membesar tapi bukan karena hamil.

"Kemarin itu lagi gendutan. Sekarang sudah kurus," ujar Zaskia ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Sabtu, 29 Juni 2019. Ia juga mengakui jika pada saat itu berat badannya sedang naik hingga 8 kilogram.

7 Golongan Orang yang Tidak Wajib Melaksanakan Puasa, Apakah Kamu Termasuk?

Meski begitu saat ini tubuhnya telah kembali ke bentuk ideal. "Total tahun ini naik 8 kilogram lebih. Tapi, Alhamdulillah sudah turun 4 kilogram," katanya.

Makanan yang dikonsumsinya pun bukan makanan untuk ibu hamil tetapi memang dirinya tengah menjaga kesehatan dan juga saran dari dokter.

Perjalanan Hamil Istri Denny Sumargo, Dari Keguguran, Ngidam Buah Mahal hingga Diamond

"Kalau itu beda urusan. Tujuannya mau sehat kan lagi ngikutin nasehat dokter," ungkap Zaskia.

Ilustrasi ibu hamil

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Belum lama ini beredar kisah pilu dialami oleh seorang wanita yang tiba-tiba janinnya menghilang saat hamil empat bulan. Cerita yang dibagikan akun TikTok dan trending

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024