Siti Badriah akan Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari Berturut-turut

Siti Badriah.
Sumber :
  • Viva.co.id/Yasmin

VIVA – Pernikahan pedangdut Siti Badriah dan sang kekasih, Krisjiana Baharudin, akan segera dilaksanakan. Menurut undangan yang saat ini tersebar di beberapa akun gosip Instagram, keduanya akan menikah pada 27 Juli 2019 mendatang di kawasan Bekasi, Jawa Barat, dan menyelenggarakan resepsi di daerah Tapos, Bogor, Jawa Barat.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Menggunakan adat sunda saat melangsungkan akad, wanita yang akrab disapa Sibad ini memang sempat mengatakan seluruh persiapan pernikahannya sudah selesai seratus persen.

"Adat Sunda pas akadnya saja," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Barat, Senin, 1 Juli 2019.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

Bercerita mengenai kerepotan yang dihadapi jelang menikah, sang kekasih, Kris, mengatakan momentum menyebar undangan adalah hal yang paling menyita waktunya. 

"Undangan paling ribet, karena harus kirim ke kantor pos dan mengontrol sendiri takut ada yang lupa atau keselip," kata dia.

2 Tahun Menanti, Siti Badriah Hamil Anak Pertama

Dikabarkan melangsungkan pesta tiga hari berturut-turut, Kris menjelaskan acara bahagianya tersebut memang dibagi menjadi tiga bagian.

"Jadi gini hari pertama akad, hari kedua resepsi untuk yang benar-benar keluarga, tidak ada teman, dan hari ketiga baru teman-teman, biar enggak ramai-ramai banget," ungkap Kris lagi. (ren)

Siti Badriah.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Siti Badriah memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan keterangan ia terkonfirmasi positif Omicron

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022