Bastian Steel dan Shafa Harris Bukan Pasangan Romantis

Shafa Harris dan Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Hubungan asmara mantan personel Coboy Junior, Bastian Steel, dan sang kekasih, Shafa Harris, rupanya sudah masuk setengah tahun. Meskipun telah berpacaran dengan Shafa, Bastian mengaku tidak pernah menyatakan cinta kepada sang kekasih.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

"Kita enggak main tembakan-tembakan juga sih, gue enggak bisa. Jadi kita jalani aja sampai sekarang. Aku sih jujur sama dia, gue anaknya enggak romantis," ujar Bastian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2019.

Kedua pasangan muda ini mengaku tidak menyukai hal yang terlalu romantis. Bastian menyebut jika dia adalah pribadi yang spontan. 

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

"Gue juga geli lagi lihat orang-orang yang lebay sok romantis. Haduh dia (Shafa) suka yang santai aja. Ya udah lebih asik dan santai. Orang kita sama-sama merasakan, saya sayang sama dia, dia juga sebaliknya, jadi biar afdol pacaran kali ya, bisa bisa bisa katanya," sambung Bastian.

Shafa mengungkap bahwa tidak membutuhkan waktu lama untuk menerima tawaran Bastian menjadi kekasihnya. Sejoli remaja itu mengaku telah mendapat restu dari orangtua masing-masing. 

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

Photo :
  • Instagram/bastiansteel

Menurut Shafa, sang ibu, Sarita Abdul Mukti, bahkan kerap mengikutinya saat pacaran.

"Ya setuju banget, biasanya dia bilang gini, 'Bunda boleh ikut ga sama Babas?' Adek juga ikutan biasanya. Kita juga sering jalan bertiga," ucap Shafa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya