Fakta Tak Terduga di Balik Kasus Narkoba B.I eks iKON

B.I iKON
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Kasus narkoba yang menjerat Kim Hanbin atau yang biasa dikenal dengan B.I eks iKON, masih terus bergulir di pengadilan setempat. Saat ini, beberapa saksi tengah diperiksa sekaligus diinterogasi lebih lanjut oleh pihak berwajib.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Di tengah-tengah tahap investigasi tersebut, muncul sebuah fakta baru yang cukup mengejutkan terkait keputusan B.I untuk pergi dari grupnya iKON. Dilansir dari laman Allkpop, Rabu, 3 Juli 2019, ternyata B.I meninggalkan iKON bukan karena keinginannya sendiri, melainkan karena paksaan bos-bos YG, salah satunya Yang Hyun Suk.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu jurnalis senior asal stasiun televisi SBS saat melakukan bincang santai di radio Korea. Menurut sang jurnalis, saat itu Yang Hyun Suk meminta B.I keluar dari iKON karena tidak mau menjadi bumerang di agensinya, apalagi saat itu YG juga masih menangani kasus Seungri. Ia juga mengklaim mendapatkan informasi tersebut usai mewawancarai para personel iKON lainnya.

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

“Sejauh yang saya dengar, saya mendengar bahwa BI tidak pergi karena keinginan sendiri, tetapi karena Yang Hyun Suk telah menerima kritik tentang dia menangani kasus Seungri sebelumnya, dia mengatakan kepada B.I untuk pergi. Saya sudah mendengar dari anggota (personel iKON lainnya),” ungkap si jurnalis senior tersebut.

Pernyataan yang dilontarkan oleh jurnalis itu ternyata langsung viral di media sosial Korea Selatan. Sebagian besar penggemar iKON yakin akan hal itu. Terlebih, hal itu diungkapkan langsung oleh jurnalis senior yang sempat membongkar kasus Seungri, Jung Joon Young, dan beberapa artis lain yang terlibat skandal. 

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Para penggemar iKON (iKONIC) merasa kecewa dengan apa yang dilakukan Yang Hyun Suk kepada B.I. Padahal seperti yang diketahui sebelumnya, B.I bisa dikatakan sebagai produser muda di YG Entertainment yang memproduksi beberapa lagu populer untuk artis-artis asuhan YG lainnya. 

Penggemar juga murka karena YG selalu bersikap bahwa seakan-akan B.I lah yang berkeinginan untuk pergi dari iKON. Mereka yang kecewa juga menuangkan kekesalannya lewat media sosial twitter. Bahkan hastag #StopLyingYGE sempat menjadi trending topik dunia sebagai bukti bahwa selama ini YG menutupi kebenaran. (ich)

Chandrika Chika

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Penangkapan Chandrika Chika seolah-olah merupakan kutukan podcast selebritas Deddy Corbuzier yang membuatnya menjadi peristiwa yang mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024