Nafa Urbach Sebut Sekarang Banyak Artis Sampah

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram.com/nafaurbach

VIVA – Artis Nafa Urbach tiba-tiba saja mengunggah pernyataan menghebohkan di Instagram story @nafaurbach pada Rabu, 3 Juli 2019. Nafa tampak meluapkan amarahnya karena kesal dengan konten tak mendidik dan berita yang sedang heboh saat ini.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Dalam Instagram story yang berhasil diunggah ulang oleh akun @lambe_turah itu, Nafa mengungkapkan kekesalan dengan mengatakan bahwa berita-berita dan konten-konten tidak bermoral harus ditutup penyebarannya. 

Selain itu, ibu satu orang anak itu juga menegaskan bahwa orang yang menjadi dalang dalam konten tidak bermoral tersebut tidak boleh diberi ampun dan harus dipenjara.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"So guyss... gimana kalau semua konten yang tidak bermoral dan merusak generasi kita tutup akunnya dan penjarain saja orangnya..!!!” tulis Nafa.

Tidak berhenti sampai di situ, wanita kelahiran Magelang tersebut juga mengaku sangat terganggu dengan artis-artis yang bisanya hanya membuat sensasi saja. Secara tegas Nafa menyebut mereka sebagai artis sampah.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Lama lama risih juga sama artis-artis sampah jaman sekarang!!! Seriuss sampah!!” tulisnya.

Nafa tampaknya tidak menujukan secara spesifik amarahnya itu untuk siapa. Namun warganet banyak yang mengaitkannya dengan kasus yang berasal dari konten YouTube Rey Utami yang mewawancarai Galih Ginanjar.

Iya kayak kontennya Rey Utami yang gak jelas.”

Bener!! Terutama Rey Utami tuh.

Penjarain. Secara gak langsung mereka sudah merusak generasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya