Kriss Hatta Bebas, Pengacara Hilda Vitria: Semua Belum Berakhir

Hilda Vitria dan kuasa hukumnya di PN Bekasi.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Laras Devi

VIVA – Kriss Hatta telah divonis bebas hari ini, Kamis, 4 Juli 2019. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, menyatakan Kriss tak terbukti bersalah dan diperbolehkan menghirup udara bebas saat ini.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Hilda Vitria yang sebelumnya hadir bersama dengan kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid sesaat sebelum persidangan dimulai, justru tak nampak sama sekali saat sidang sudah dimulai. Melalui sambungan telepon, Fachmi yang menanggapi vonis bebas Kriss, mengatakan jika hal tersebut belum berakhir.

"Ya kita sebagai orang hukum harus dihormati putusan itu. Tapi di dalam hukum juga bahwa putusan itu belum final selama waktu masih ada. Masih ada waktu diberikan kepada para Jaksa maupun terdakwanya," kata dia.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Dengan dinyatakannya Kriss tak bersalah dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang dilaporkan oleh Hilda, keduanya secara tak langsung masih dikatakan sebagai pasangan suami istri. Namun, Fachmi meyakini jika kliennya tak pernah melangsungkan pernikahan dengan Kriss.

"Kalau saya yakin enggak pernah benar pernikahan. Menurut saya yang memahami tentang hukumnya. Kalau dia (Kriss) ngerasa istrinya ya silakan, kalau kami tidak pernah ada perkawinan itu. Kalau putusan saya harus hormati," ujarnya.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Tetap pada pendapatnya jika Hilda bukanlah istri sah dari Kriss, Fachmi menyatakan pernikahan yang selama ini dikatakan oleh Kriss benar adanya, tak sesuai dengan syariat Islam.

"Kemungkinan sudah tahu, bisa jadi. Jadi kalau kami putusan itu kita hormati. Tapi kalau perkawinan kami masih sesuai dengan pendapat kami bahwa tidak pernah ada pernikahan itu, tidak memenuhi syarat sesuai syariat Islam," tutur Fachmi. (tsy)

Hilda Vitria

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hilda Vitria akan berperan sebagai Nikita. Ia adalah salah satu karakter antagonis dalam sinetron Annaya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2022