Mawar De Jongh Tegang Dicium Iqbaal Ramadhan

Mawar De Jongh
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Falcon Pictures akhirnya merilis trailer film Bumi Manusia. Film ini sendiri diangkat dari novel dengan judul yang sama karya sastrawan ternama Tanah Air, Pramoedya Ananta Toer.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Trailer berdurasi kurang lebih 3 menit itu menampilkan banyak adegan dari akting menawan para pemerannya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah adegan mesra Iqbaal dan Mawar yang dalam film ini berperan sebagai Minkeu dan Annelies.

Saat trailer ditayangkan, penonton langsung berteriak ketika adegan Iqbaal mencium Mawar. Bagian tersebut menjadi hal yang tidak terlupakan dalam film ini.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

Melakoni adegan mesra khususnya dicium Iqbaal, diakui Mawar, sangatlah menegangkan. Bagi wanita kelahiran Belanda itu, banyak hal baru yang dia temukan dalam film ini.

“Jujur pastinya kalau pun bukan sama Iqbaal saja adegan kayak gini, hampir semuanya baru bagi aku di Bumi Manusia ini kayak jadi pasti deg-degan,” kata Mawar di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juli 2019.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Meski awalnya mengaku sempat merasa tegang, namun Mawar mengatakan bahwa karena adanya workshop sebelum syuting, maka ketegangannya itu bisa reda.

“Sebenarnya kita kan ada workhsop-nya juga, kayak ada beberapa bulan gitu dan kita memang sudah latihan buat adegan itu jadi sudah santai saja,” kata Mawar.

Adapun film Bumi Manusia yang juga dibintangi oleh Ayu Laksmi, Donny Damara, dan Giorgino Abraham itu rencananya akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 15 Agustus 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya