Jane Shalimar Putus Komunikasi dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Jane Shalimar
Sumber :
  • Instagram/vanessaangelofficial

VIVA – Hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar kembali memanas. Setelah sebelumnya Jane bersedia menjadi penjamin saat Vanessa mendekam di penjara akibat kasus prostitusi online, ia merasa pengorbanannya tak dihargai oleh Vanessa.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Tak lagi berkomunikasi sejak saat itu, kini Vanessa yang sudah dinyatakan bebas dari kurungan penjara lima bulan tersebut, mendapatkan ucapan selamat dari Jane, meski ia sampaikan melalui teman Vanessa.

"Kalau saya sudah enggak ada komunikasi, saya senang dia bebas, cuma sudah enggak ada komunikasi. Aku titip salam aja ke temannya yang sering ketemu dia. Kita sih selalu mendoakan ya, tapi hanya menyayangkan aja, masa enggak bisa sih temuin daddy (ayah kandung Vanessa)," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat, 5 Juli 2019.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Hubungan yang kurang baik itu tak hanya menimpa Jane. Bahkan, ayah kandung Vanessa sendiri merasa kesulitan untuk menghubungi sang anak, saat Vanessa sudah dibebaskan dari Rutan Madaeng.

"Sampai daddy itu ngomong gini karena saking sakit hatinya dia, dia bilang, ‘Sampaikan ke mereka, kalau memang Vanessa sebenci itu sama saya, suruh tulis pernyataan pakai materai kalau saya tidak mau Doddy Sudrajat mengakui saya sebagai anaknya. Saya tidak mau Doddy Sudrajat tidak mengganggu hidup saya'. Sudah, cut-cut sekalian deh," kata dia.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Menyesalkan sikap Vanessa yang bersikap acuh terhadap orang-orang terdekatnya, Jane menduga ada campur tangan pengacara Vanessa, sehingga wanita yang akrab disapa Echa itu memiliki sikap tak baik pada keluarganya sendiri.

"Jadi besok-besok aku enggak akan mengganggu dia. Sampai segitunya, lho, dan besok kalau Vanessa mau menikah, yang waliin kan harus ayahnya, kan yang seperti ini tuh memantik kemarahan kan. Sayangnya timbulnya dari tim pengacara," lanjut Jane.

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024